Prosedur Penerbitan

Prosedur Penerbitan

Cara Order Paket Penerbitan/Pencetakan

  1. Mengisi formulir sesuai kebutuhan yang diinginkan dengan mengunduh file di link berikut ini FORMULIR”
  2. Setelah mengisi formulir dan kelengkapan naskah, kemudian dikirim ke alamat email penerbitpustakaabadi@gmail.com atau redaksi@putakaabadi.co.id (format naskah file Microsoft Word, ukuran kertas A4, Ukuran font 12 pt Times New Roman, spasi 1,5, batas margin 3-3-3-3).
  3. Hubungi kami melalui WA/SMS ke nomor 08999960066 jika telah dikirim. Untuk wilayah Jember, Lumajang, Bondowoso, Banyuwangi dan sekitarnya bisa bertemu langsung.
  4. Kami akan melakukan proses pengecekan kelengkapan nakah.
  5. Setelah kelengkapan naskah dinyatakan lengkap,  penulis menyetujui untuk melanjutkan proses penerbitan/percetakan dengan membayar DP minimal 50% dari keselurahan biaya.
  6. Proses pracetak 3-7 hari. Proses cetak 2-4 minggu (Bisa bertambah jika ada antrian).
  7. Penulis melakukan pelunasan setelah kami konfirmasi seluruh proses selesai dan buku akan dikirim sesuai alamat pemesan.
  8. Pengiriman dapat melalui kurir ekspedisi JNE, J&T, Pos Indonesia, Wahana, Indah Cargo.
  9. Ongkos kirim dihitung sesuai dengan berat buku dan lokasi alamat tujuan pengiriman akan kami informasikan terlebih dahulu.
  10. Setiap proses akan selalu kami infokan melalui telepon/SMS/BBM/WA.
  11. Pemesan wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan.

Cara Pembayaran

  1. Untuk pemesan wilayah Jember, Banyuwangi, Lumajang, Bondowoso dapat melakukan pembayaran di tempat pemesan (Cash On Delivery) atau transfer.
  2. Untuk pemesan di luar Kabupaten Jember dapat melakukan pembayaran via transfer bank (disertakan bukti transaksi).
  3. Bank tujuan transfer:
  • Bank Rakyat Indonesia no.rekening 6223-0101-9961-538 atas nama Hermawan Septian Abadi